Find Us On Social Media :

'Kalo Dibilang Kuat', Tabah Hadapi Gunjingan Netizen, Lesti Kejora Mendadak Tak Kuasa Tahan Tangis saat Ucapkan Permintaan Maaf Ini

By Nur Andriana, Rabu, 13 Juli 2022 | 08:01 WIB

Lesti Kejora.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Pedangdut Lesti Kejora diketahui masih terus menjadi sorotan netizen sejak dirinya menikah dengan Rizky Billar.

Apalagi kabar soal isu nikah siri dan hamil duluan yang pernah menerpanya juga membuat ibu satu anak itu harus mendapat hujatan pedas dari netizen.

Meski begitu, selama ini dirinya hanya diam dan menerima semua hujatan tersebut dengan senyuman.

Namun, belum lama ini beredar sebuah video yang berisi permintaan maaf Lesti untuk dirinya sendiri.

Dalam video tersebut, ia tampak tak kuasa menahan tangis tatkala mengucapkan maaf dan terima kasih untuk dirinya.

"Sekali lagi aku mohon maaf belum bisa menjadi orang yang dewasa, belum bisa jadi orang yang selalu bersyukur atas diriku sendiri," ucap Lesti mengutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (12/07/2022).

Pelantun lagu Kejora tersebut juga mengaku jika selama ini masih banyak mengeluh dan merasa kurang atas dirinya sendiri.

"Banyak mengeluhnya, banyak insecurenya, banyak merasa kurangnya. Pokoknya aku berterima kasih atas diriku sendiri," sambungnya.

Baca Juga: Jauh dari Kesan Mewah, Lesti Kejora Rayakan Ulang Tahun Rizky Billar di Kamar Hotel Bangkok Bareng Abang L, sang Biduan Panjatkan Doa Mulia serta Ingatkan Hal Penting Ini pada Suaminya

Meskipun begitu, Lesti tetap berterima kasih lantaran dirinya masih terus belajar dan berusaha agar bisa lebih baik lagi.