Find Us On Social Media :

Bakal Pertemukan Mayang dengan Gala Sky, Faisal Ungkap Ada Syarat Penting Ini, Ancam Bakal Langsung Putus Hubungan Jika Adik Vanessa Angel Melanggar

By Mahdiyah, Minggu, 17 Juli 2022 | 18:01 WIB

Kolase Foto Gala Sky, Faisal, dan Mayang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Adik mendiang Vanessa Angel yakni Mayang Lucyana Fitri agaknya masih bernasib baik.

Ya, berbeda dari sang ayah, Doddy Sudrajat yang tidak memiliki hubungan baik dengan Faisal, ia justru memiliki kesempatan itu.

Faisal baru-baru ini mengungkap bahwa dirinya akan mempertemukan Mayang dengan cucu semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah.

Sebelumnya, dikutip Grid.ID dari TribunSumsel.com pada Minggu (17/7/2022), Mayang dan sang ayah pun sempat mendatangi rumah Gala Sky saat ulang tahun sang keponakan.

Namun sayang, ia tak bertemu dengan sang keponakan lantaran Gala sedang merayakan ulang tahunnya di tempat lain.

Bak iba melihat Mayang yang kurang dekat dengan keponakan kandungnya itu, Faisal pun mengaku akan mempertemukannya dengan Gala.

Dikutip Grid.ID dari TribunWow.com pada Minggu (17/7/2022), Faisal mengatakan bahwa suatu saat ia akan mempertemukan Gala Sky dengan tante dari ibunya itu.

Pasalnya, menurut Faisal, selama ini Mayang tidak pernah mengucapkan hal buruk perihal kakaknya.

Sehingga, tak ada salahnya jika ia menjalin hubungan baik dengan Gala Sky.

Baca Juga: 'Di Mana Taruh Muka?' Geram Lihat Doddy Sudrajat Injakkan Kaki di Rumah Gala Sky yang Sempat Diributkan, Faisal Beri Sindiran Menohok Ini Pada Ayah Mayang

"Mau tidak mau, sampai sejauh ini dia kan tidak berkata apa-apa ya," ujarnya.