Find Us On Social Media :

Dukung Lazada dalam Kampanye ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, Mama Lita Bagikan Tips Belanja Alat Masak di E-Commerce

By Devi Agustiana, Rabu, 20 Juli 2022 | 09:41 WIB

Chef Yulita atau Mama Lita dalam acara Lazada Tambah ke Troli Tambah ke Hidupmu di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.IDChef Yulita Intan Sari memiliki tips tersendiri saat hendak berbelanja bahan makanan dan alat masak melalui e-commerce.

Wanita yang akrab disapa Mama Lita itu sangat memperhatikan kualitas bahan makanan yang akan diolah.

“Kalau bahan masakan yang pasti kualitasnya,” kata Chef Yulita dalam acara Lazada Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu, di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022).

Tidak jauh berbeda, ibu tiga anak itu juga akan melihat bahan dasar dari peralatan masak.

Sebab menurutnya, hal tersebut akan berpengaruh dengan kualitas akhir masakan.

Kendati demikian, Chef Yulita juga seringkali memilih barang diskon saat membeli peralatan dapur.

“Kalau alat-alat masak aku biasanya ngelihat, misalnya bahannya dari apa, benar-benar kualitas. Karena semua akan berpengaruh pada hasil masakan kita.”

“Kalau (belanja) di e-commerce, (cari) promo,” ucap Chef Yulita.

Baca Juga: Lazada Dukung Cita-cita Konsumen dengan Kampanye ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’

Dalam acara yang sama, Lazada turut memperkenalkan Chef Yulita, Natasha Wilona, dan Dyland Pros sebagai expert yang merepresentasikan tiga passion points yang sedang menjadi fokus generasi muda saat ini.

Para expert ini akan berbagi cerita dan tips menarik dalam kanal program Expert Zone di LazLive+ aplikasi Lazada dan juga media sosial Lazada tentang cara menekuni passion sekaligus menambah warna, rasa, serta petualangan dalam hidup.