Find Us On Social Media :

Setelah Lari-lari Bawa Obor ASEAN Para Games 2022 ke Balai Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka Bagi-bagi Snack dan Buku Tulis untuk Anak-anak

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 24 Juli 2022 | 13:30 WIB

Gibran Rakabuming Raka bagi-bagi snack dan buku untuk anak-anak seusai pawai obor ASEAN Para Games 2022.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bagi-bagi snack dan buku tulis untuk anak-anak seusai acara pawai obor ASEAN Para Games 2022 berakhir.

Pada Minggu (24/7/2022) pagi, Gibran Rakabuming Raka menerima estafet api Mrapen dan obor ASEAN Para Games 2022 di Solo.

Pada momen tersebut, Gibran Rakabuming Raka menerima estafet obor ASEAN Para Games 2022 bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Bertempat di kawasan Purwosari, obor tersebut dibawa secara estafet menuju Stadion Sriwedari, dan berakhir di Balai Kota Solo.

Acara pawai obor tersebut pun berlangsung meriah lantaran digelar di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, bertepatan dengan CFD (car free day).

Apalagi acara ini juga menghadirkan sederet kesenian khas Jawa Tengah, seperti Batik Solo Carnival dan reog.

Selain itu, sederet artis Tanah Air, seperti Erika Carlina, Mario Lawalata, Ryan D'Masiv, Ferry Maryadi, dan Deswita Maharani pun turut hadir.

Baca Juga: Ikut Ramaikan Pawai Obor ASEAN Para Games 2022 di Solo, Erika Carlina Girang Abis Saat Goyang Bareng Para Penari di Jalanan

Sesampainya di Balai Kota Solo dan acara pawai obor ASEAN Para Games 2022 selesai, Gibran Rakabuming Raka menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat Solo.

Putra sulung Presiden Jokowi itu bahkan sempat membagikan snack ke anak-anak di Balai Kota Solo.