Find Us On Social Media :

'Semua Ini karena Istri Saya', Netizen Geram Gegara Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Begini Klarifikasi Suami Paula Verhoeven

By Mahdiyah, Senin, 25 Juli 2022 | 09:19 WIB

Baim Wong daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, publik dibuat geram lantaran Baim Wong daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Langkah Baim Wong daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI ini pun dinilai tidak tepat.

Ya, cara Baim Wong daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI ini pun disayangkan oleh banyak orang.

Dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Senin (25/7/2022), PT Tiger Wong Entertainment, perusahaan hiburan milik Baim Wong pun mendaftarkan Citayam Fashion Week pada 20 Juli 2022 lalu.

Dalam permohonannya, Citayam Fashion Week atau yang kini dikenal CFW ini akan dijadikan wadah hiburan peragaan busana.

"Menyediakan video online yang tidak dapat diunduh di bidang mode, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan, pengaturan peragaan busana untuk keperluan pertunjukan, perencanaan pesta (hiburan) untuk acara promosi sehubungan dengan peragaan busana, produksi program televisi di bidang mode untuk tujuan hiburan, publikasi majalah mode untuk tujuan hiburan," tulis isi permohonan yang tertera di laman PDKI.

Selain itu, dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Senin (25/7/2022), Baim Wong pun membenarkan bahwa dirinya telah mendaftarkan CFW.

"Betul," ujarnya saat dihubungi media.

Netizen pun geram lantaran Baim dinilai serakah dan berusaha memiliki hak dari tren yang diciptakan oleh remaja di kawasan tersebut.

Baca Juga: Heboh Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Suami Paula Verhoeven Kini Buka Suara, Ini Penjelasannya

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya @baimwong, Baim pun akhirnya membuat klarifikasi.