Find Us On Social Media :

'Memalukan, Mereka Tidak Sadar!', Cinta Laura Ikut Emosi Tahu Respon Wagub Jabar Atas Kasus Bocah SD Dipaksa Setubuhi Kucing yang Alami Perundungan hingga Meninggal Dunia: Tidak Miliki Empati

By None, Rabu, 27 Juli 2022 | 07:00 WIB

Cinta Laura

Grid.ID - Beberapa waktu lalu sempat viral kasus bocah SD meninggal dunia usai alami pembullyan.

Di mana bocah tersebut dipaksa menyetubuhi kucing.

Hingga dirinya meninggal dunia akibat diduga stres dan syok karena kejadian tersebut.

Namun usai viral, kasus tersebut malah seolah berakhir begitu saja.

Dan makin menyakitkan gegara respon dari Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum soal kasus perundungan bocah SD di Tasikmalaya, Jawa Barat yang dianggap tidak tepat.

Yang membuat Cinta Laura akhirnya ikut menyoroti dan memberikan tanggapannya.

Melalui akun Instagram-nya, Cinta Laura membagikan video TikTok @dailyjour yang membahas soal kasus bocah SD meninggal dunia karena alami perundungan.

Sebelumnya, Uu Ruzhanul Ulummengatakan kasus anak SD yang dirundung dan meninggal dunia karena depresi ini adalah candaan dan tak perlu dilanjutkan ke persidangan.

Cinta Laura menyampaikan responsnya dengan mengunggah ulang sebuah video TikTok milik akun @dailyjour yang membahas kasus perundungan tersebut.

Baca Juga: Bikin Bangga se-Indonesia, Cinta Laura Tak Gengsi Punguti Sampah Berserakan di Citayam Fashion Week, Aksinya Banjir Pujian Netizen: yang Seperti ini Harus Diviralkan!

Ia mengaku kecewa dan mempertanyakan implementasi sejumlah regulasi yang digunakan untuk perlindungan bagi korban dalam kasus perundungan ini.

Menurutnya, akan menjadi sulit implementasi peraturan tersebut jika pejabat atau orang yang dipandang berkuasa saja tak ada empati terhadap kasus ini.