Find Us On Social Media :

Irresistible Bazaar X Stylo Indonesia Gelar Intimate High Tea Soiree: Ajak Perempuan Jadi Smart Buyer dan Jeli Melihat Peluang Investasi Barang Branded

By Okki Margaretha, Kamis, 28 Juli 2022 | 09:26 WIB

Irresistible Bazaar X Stylo Indonesia menggelar acara Intimate High Tea Soiree yang membahas Preloved Authentique High-End Brand di Maxx Coffee Senayan Park, Rabu (28/7/2022).

Grid.ID – Salah satu tren fashion yang tengah populer dalam 5 tahun belakangan ini yaitu tren berbelanja barang high-end brand.

Bersamaan dengan hal ini, mengoleksi barang mewah bermerek juga kian dipermudah melalui pilihan preloved shopping, termasuk di antaranya yang banyak diminati dan dipercaya masyarakat ialah Irresistible Bazaar.

Irresistible Bazaar sendiri merupakan platform marketing offline terbesar di Indonesia untuk produk preloved branded items.

Saat ini Irressitible Bazaar tengah mengusung konsep baru yaitu Irress Urban Bazaar dalam campaign #irressbazaar; Irress Bazaar di unik spot urban di Indonesia.

Meski menjadi salah satu tren yang populer, preloved shopping nampaknya belum dipahami oleh konsumen bahkan masyarakat secara keseluruhan, baik itu tentang kualitas barang hingga momentum mendapatkan barang preloved.

Berangkat dari isu ini, Irresistible Bazaar menggandeng Stylo Indonesia menggelar acara Intimate High Tea Soiree yang membahas seputar Preloved Authentique High-End Brand pada Rabu (27/7/2022) di Maxx Coffee, Senayan Park.

Topik yang ditekankan dalam kegiatan ini yaitu bagaimana konsumen (yang didominasi oleh perempuan) dapat mengenali secara cermat kualitas barang high-end brand sehingga dapat menjadi seorang smart buyer.

“Tujuan acara ini diadakan adalah untuk pengenalan kepada pencinta barang branded serta menanamkan konsep bahwa banyak cara untuk menjadi smart buyer, salah satunya event yang diadakan Irresistible Bazaar.”

“Di mana dapat memberikan kesempatan pada konsumen untuk membeli barang sesuai model yang diinginkan dengan harga yang tepat serta bertemu dengan seller yang trusted untuk mendapatkan barang yang menjadi koleksi pribadi sekaligus dijadikan sebagai investasi,” terang Marisa Tumbuan, Founder dan Chief Irresistible Bazaar.

Baca Juga: Siap Ramaikan Citayam Fashion Week Sepulang Liburan dari Luar Negeri, Atta Halilintar Pamer OOTD Bareng Ameena yang Kece Badai di Jalanan Italia

Melihat peluang koleksi barang preloved high-end brand menjadi sebuah investasi, pada dasarnya konsumen harus memperhatikan perawatan barang branded yang dikoleksi agar tetap memiliki kualitas yang baik dan terjaga sehingga memiliki nilai investasi yang bagus dalam jangka waktu yang lama.