Find Us On Social Media :

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Digelar Hari Ini, Kondisi Rumah Irjen Ferdy Sambo Tampak Sepi

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 27 Juli 2022 | 11:39 WIB

Rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Rabu (27/7/2022) tampak terlihat sepi usai tewasnya Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Rabu (27/7/2022) tampak terlihat sepi usai tewasnya Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Dari pantauan Grid.ID sekitar pukul 10.01 WIB rumah dinas Irjen Ferdy Sambo juga tampak tak banyak aktivitas disekitar rumah. Baik dari aktivitas polisi maupun warga sekitar Kompleks Polri.

Tidak terlihat tanda-tanda anggota kepolisian kembali melakukan pemeriksaan atau olah TKP lanjutan. 

Terhitung hanya terdapat dua anggota kepolisian berseragam dan satpam yang berjaga di pos keamanan tak jauh dari rumah TKP.

Berdasarkan penuturan salah seorang petugas yang berjaga, sejak beberapa hari terakhir intensitas pemeriksaan dari tim gabungan khusus memang terlihat tidak ada.

"Udah beberapa hari ini sepi," ujar salah seorang petugas polisi yang berjaga.

Petugas polisi itu tak menyebutkan lebih lanjut terkait agenda pemeriksaan dari tim gabungan.

Ia mengaku hanya diberi mandat untuk berjaga di sekitaran rumah guna mencegah orang tak dikenal masuk ke kediaman Ferdy Sambo yang diberi garis polisi.

Baca Juga: Sudah Diberi Formalin, Proses Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Akan Memakan Waktu Lebih Lama, Jenderal Andika Beri Pesan Khusus Ini ke Dokter Forensik TNI

Sementara itu menurutnya saat ini pihak kepolisian sedang melakukan otopsi terhadap jenazah Brigadir J.

"Yang lagi ramai kan di Jambi (otopsi)," tuturnya.