Find Us On Social Media :

Irjen Ferdy Sambo Sampaikan Permintaan Maaf dan Belasungkawa atas Kematian Brigadir J, Pakar Mikro Ekspresi Soroti Nada Bicara dan Bahasanya: Ini Sudah 'Dirancang' dengan Baik

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 5 Agustus 2022 | 08:47 WIB

Pakar mikro temukan kejanggalan pada Irjen Ferdy Sambo saat sampaikan permohonan maaf terkait insiden kematian Brigadir J.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kadiv Propam nonaktif Polri Irjen Ferdy Sambo sampaikan permintaan maaf dan belasungkawa atas insiden yang menewaskan Brigadir J.

Namun, pakar mikro ekspresi mendapati ada kejanggalan pada Irjen Ferdy Sambo saat menyampaikan permintaan maaf terkait kasus kematian Brigadir J.

Pada Kamis (4/8/2022), Irjen Ferdy Sambo menyampaikan permintaan maaf dan belasungkawa atas kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Hal itu disampaikannya tepat sebelum menjalani pemeriksaan ke-4 di Bareskrim Polri.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Irjen Ferdy Sambo tampak menyampaikan permintaan maafnya kepada institusi Polri atas insiden yang terjadi di rumah dinasnya.

"Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya, di Duren 3," kata Irjen Ferdy Sambo.

"Kemudian yang ke-2, saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir J.

Baca Juga: Bharada E Jadi Tersangka, Kenangan Manis Terakhir Almarhum Brigadir J Jadi Sorotan, Sempat Berikan Ini Kepada sang Adik hingga Terekam oleh Kamera

"Demikian juga saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yosua, semoga keluarga diberikan kekuatan," kata Irjen Ferdy Sambo.