Find Us On Social Media :

Kecewa Berat dengan Klarifikasi Ala Alatas, Suami Tasyi Athasya Sentil sang Ibu Mertua: Kalau Tidak Ngerti Anaknya Nangis, Kenapa Nggak Dicari Tahu?

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:47 WIB

Tasyi dan sang suami.

Grid.ID- Baru-baru ini keluarga Youtuber Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya mendadak jadi sorotan.

Pasalnya, hubungan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya disebut tidak sedang baik-baik saja.

Masalah itu muncul kala Tasyi terlihat tidak datang di acara ulang tahun putri dari Tasya Farasya beberapa waktu lalu.

Ditambah lagi Tasyi juga mendapat nyinyiran saat mengisi konten airpods bersama Tasya Farasya yang viral lagi usai diunggah 2 tahun lalu.

Usai mendapat hujatan, Tasyi Athasyia bersama sang suami Syech Zaki mengunggah video klarifikasi soal alasan mereka tidak hadir di acara ulang tahun anak Tasya Farasya dan video podcast mereka (airpods) yang dianggap telah banyak menyudutkan Tasyi.

Namun nama sang ibu, Ala Alatas ikut terseret dalam video klarifikasi tersebut, di mana suami Tasyi Athasyia mengaku kecewa dengan apa yang diucapkan sang mertua kepada Tasyi salah satunya soal bentuk badan.

Terkait hal tersebut, ibunda Tasya dan Tasyi, Alawiyah Alatas atau Ala Alatas angkat bicara.

Perempuan yang akrab disapa Bu Ala itu menegaskan tidak ada apa-apa dengan hubungan keluarganya.

"Tasya udah undang, Tasyi mengatakan mau datang. Malah aku udah siapin pakaian, baju. Omongan aku ini dipotong-potong. Demi Rasulullah kita enggak ada apa-apa sama sekali," kata Bu Ala dalam unggahan video yang diunggah ulang oleh akun @insta_julid pada (04/08/2022).

 Baca Juga: 'Insya Allah Hasil Kerja Kerasnya Akan Menjadi Kunci Surga untuk Mama' Syech Zaki Berharap Ala Alatas Ikhlaskan Tasyi Athasyia Menjalani Kehidupan Sesuai Syariah Agama

Siapa sangka, suami Tasyi langsung mengomentari video mertuanya tersebut.