Find Us On Social Media :

'Harusnya Sudah Dikuasai Penyidik', Keganjilan Kasus Kematian Brigadir J Terus Terkuak, Kini Kuasa Hukum Bongkar Fakta Hilangnya Barang Bukti Penting Ini yang Keberadaannya Masih Misterius

By Mentari Aprelia, Senin, 8 Agustus 2022 | 10:39 WIB

Brigadir J bersama Irjen Ferdy Sambo

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Penyelidikan atas kasus kematian Brigadir J yang disebut-sebut tewas di rumah Irjen Ferdy Sambo hingga saat ini masih terus berlanjut.

Komarudin Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J pun sangat berperan aktif dalam mendorong penyelidikan ulang kasus kematian Brigadir J.

Pasalnya, dalam penyelidikan sebelumnya diduga ada banyak kecurangan yang dilakukan pihak kepolisian.

Mulai dari kronologi kejadian, hingga autopsi yang dilakukan pertama kali.

Terbukti, dalam autopsi ulang yang dilakukan di Jambi terhadap jenazah Brigadir J, terkuak beberapa keganjilan yang tidak sesuai dengan hasil autopsi pertama.

Namun, keanehan tak berhenti sampai di situ.

Dilansir dari akun Instagram @lambee.pedes, Senin (8/8/2022), Komarudin Simanjuntak mengungkapkan ada salah satu barang bukti penting yang masih hilang, yaitu pakaian Brigadir J.

Meski seharusnya sudah berada di tangan penyidik polisi, baju tersebut sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

Baca Juga: 'Saya Ikhlas Memaafkan', Istri Irjen Ferdy Sambo Muncul ke Publik Usai Sopir dan Ajudannya Resmi Ditahan Polisi, Singgung Soal Cinta dan Kepercayaan pada Suaminya

"Jadi sampai sekarang masih misterius, di mana baju almarhum yang diduga baju PDH (pakaian dinas harian)?" ujar Komarudin.

"Sampai sekarang kan belum ketemu di mana itu, harusnya itu sudah dikuasai oleh penyidik," tuturnya.