Find Us On Social Media :

Harganya Tembus Rp 10 Juta, Inilah Sepeda Gibran Rakabuming yang Digunakan saat Temani Presiden Jokowi dan Iriana Jalan-jalan di CFD Solo, Spesifikasinya Gahar!

By None, Senin, 8 Agustus 2022 | 13:25 WIB

Sepeda Gibran Rakabuming bernilai fantastis

Grid.ID - Setelah menurut pagelaran ASEAN Para Games 2022, Presiden Jokowi dan Iriana jalan-jalan di CFD Solo bersama Gibran Rakabuming Raka, pada Minggu (7/8/2022).

Saat menemani Presiden Jokowi dan Iriana jalan-jalan di CFD Solo, Gibran Rakabuming Raka terlihat mengenakan sepeda.

Siapa sangka, sepeda Gibran Rakabuming yang digunakan ketika menemani Presiden Jokowi dan Iriana bukan sembarangan.

Sepeda tersebut seolah-olah menjadi bagian yang tidak terpisahkan ketika Gibran menghabiskan hari paginya di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, Solo.

Gibran memang kerap memamerkan sepeda yang didominasi warna hitam itu dalam beberapa kesempatan.

Seperti yang terjadi pada Minggu (22/5/2022) lalu, saat Gibran mengendarai sepeda itu, sambil memunguti sampah viral di media sosial.

Atau ketika putra sulung Jokowi ini menggunakan sepeda yang sama dengan hoodie "kekinian" bertuliskan "Jakarta vs Everybody" pada Minggu (15/5/2022).

Merek sepeda lipat Gibran

Tentu, tak sedikit orang merasa penasaran dengan merek sepeda milik Gibran. Terlebih sepeda kepunyaannya tampak minimalis.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Iriana Ajak Jan Ethes Jalan-jalan ke CFD Slamet Riyadi Usai Tutup ASEAN Para Games 2022, Ayah Kaesang Pangarep Bagi-bagi Barang Ini!

Ayah Jan Ethes Srinarendra tersebut ternyata menjatuhkan pilihannya kepada sepeda merek Xiaomi, Mi Qicycle EF1.

Kendaraan roda dua itu merupakan sepeda lipat dengan frame berbahan alumunium alloy.