Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor VIP, Kisah Jang Na Ra dalam Membongkar Perselingkuhan Suaminya Lee Sang Yoon, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:39 WIB

Sinopsis drakor VIP yang dibintangi Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon beserta jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor VIP, drama Korea yang dibintangi Jang Na Ra dan lee Sang Yoon, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan kisah drama yang diperankan Jang Na Ra dan Lee Song Yoon ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor VIP.

Setelah membaca sinopsis drakor VIP, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang dibintangi Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon ini.

Drama intrik rumah tangga memang beberapa waktu lalu begitu diminati para pencinta drakor, apalagi jika bercerita tentang perselingkuhan.

Seperti The World of the Married, salah satu judul drama perselingkuhan yang sempat populer pada 2020 lalu hingga trending di media sosial.

Namun sebelum itu, ada drama lain yang kisahnya juga tak kalah menarik dari The World of the Married, yakni VIP.

VIP merupakan drama perselingkuhan yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon.

Drama yang memiliki total 32 episode ini telah tayang pada 28 Oktober 2019.

Selain Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon, drama ini juga diperankan oleh Lee Chung Ah, Kwak Sun Young, Pyo Ye Jin, dan Shin Jae Ha.

Melansir dari MyDramaList.com, VIP bercerita tentang kisah Na Jung Sung yang berusaha menemukan jawaban dalam hubungan rahasia yang dijalani suaminya, Park Sung Joon.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Who Are You: School 2015, Kisah Intrik Masa SMA yang Dibintangi Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sungjae, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya