Find Us On Social Media :

Tangis Putri Candrawathi Tak Kunjung Usai Meski Tak Terbukti Jadi Korban Pelecehan Seksual, LPSK Minta Istri Irjen Ferdy Sambo Lakukan Hal Ini Agar Segera Pulih

By Mentari Aprelia, Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:49 WIB

Kolase foto Putri Candrawathi beserta Ferdy Sambo dan Brigadir J

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Menyusul terkuaknya alasan sebenarnya mengenai tewasnya Brigadir J, kini Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka.

Tak heran jika Putri Candrawathi selaku istri Ferdy Sambo pun sedianya bakal diperiksa.

Yang akan memeriksa Putri Candrawathi adalah pihak Komnas HAM karena sebelumnya istri Ferdy Sambo itu disebutkan mengalami trauma akibat pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J.

Akan tetapi, rupanya meski kini Brigadir J tak terbukti melakukan pelecehan seksual pun kondisi Putri Candrawathi dikabarkan belum membaik.

Bahkan dilansir dari TribunStyle.com, Minggu (14/8/2022), Komnas HAM sampai batal melakukan pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi.

Pembatalan pemeriksaan ini terpaksa dilakukan lantaran Putri Candrawathi menyatakan belum siap untuk diperiksa.

Putri Candrawathi bahkan dikabarkan terus menangis setelah peristiwa pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, 8 Juli 2022 lalu.

Komnas HAM menyebut saat ini kondisi istri Ferdy Sambo itu sedang naik turun.

"Jadi malam ini tidak ada permintaan keterangan Bu Putri, karena memang kondisinya naik turun," kata Komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsara.

Oleh sebab itu, hingga saat ini pun Putri Candrawathi masih sulit dimintai keterangan akibat tragedi yang menewaskan Brigadir J.

Mengenai hal itu, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) bahkan menyarankan istri Ferdy Sambo untuk mencari teman curhat.