Find Us On Social Media :

Simpan Kisah Kelam, Inilah Bioskop Tua yang Digunakan Joko Anwar Nobar Pengabdi Setan 2 di Plaza Singosaren Solo, Bikin Merinding!

By None, Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:27 WIB

Simpan Kisah Kelam, Inilah Bioskop Tua yang Digunakan Joko Anwar Nobar Pengabdi Setan 2 di Plaza Singosaren Solo, Bikin Merinding!

Grid.ID - Sebuah bioskop tua di Plaza Singosaren Solo ternyata simpan kisah kelam.

Simpan sebuah kisah kelam, inilah bioskop tua yang digunakan Joko Anwar nobar Pengabdi Setan 2 di Plaza Singosaren Solo.

Ternyata kisah kelam bioskop tua yang berada di Plaza Singosaren Solo bikin merinding.

Sutradara film setan, Joko Anwar bakal menggelar nonton bareng film Pengabdi Setan 2 di Bioskop Matahari Singosaren Solo.

Itu terungkap usai sutradara film Pengabdi Setan 2 itu mengunggah foto ruangan bioskop yang sudah usang dengan kursi bewarna merah, Sabtu (13/8/2022).

Postingan tersebut berisi ajakan bagi para penonton film Pengabdi Setan 2 untuk kembali menonton bersama dengannya.

Namun dengan kuota yang terbatas dan diwajibkan membawa robekan tiket sebelumnya.

"Kayaknya jadi nih kita nobar Pengabdi Setan 2 di bioskop tua, teman-teman! Di bioskop Singosaren Matahari Solo! Minggu 14 Agustus jam 18.00. Hanya buat ygudah nonton di bioskop biasa, jadi bawa sobekan tiket kalian yah! Tempat terbatas. Yang datang duluan yg ikut." begitu isi dari kolom keterangan.

Saat ini, Bioskop Matahari Singosaren Solo hampir tidak pernah terdengar, karena memang sudah lama tutup.

Lantas sebenarnya profil bioskop tua yang berada di Matahari Singosaren Jalan Gatot Subroto Solo itu?

Pemerhati Sejarah Bioskop Kota Solo dari komunitas Soeracarta Heritage Society, Ari Headbang mengatakan bioskop tersebut merupakan bioskop pertama di Solo yang berlokasi di dalam mall.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Raih 3 Juta Penonton di Hari ke-5 Pemutaran, Joko Anwar Ungkap Behind the Scene Banjir di Rusunawa yang Ternyata Bukan CGI!