Find Us On Social Media :

Mistis! Acha Septriasa Mengaku Lihat Penampakan Makhluk Akstral Tinggi dan Putih di Atas Genteng Saat Syuting Film Mumun

By Rissa Indrasty, Jumat, 26 Agustus 2022 | 12:18 WIB

Acha Septriasa saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Acha Septriasa menjadi pemeran utama dalam film horor berjudul Mumun yang akan tayang 1 September 2022 mendatang.

Saat proses produksi film, Acha Septriasa mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kejadian mistis.

Kejadian tersebut dialaminya saat dirinya harus berakting menjadi hantu pocong dan waktu hampir menjelang pagi.

"Ketika jam setengah 5 subuh, udah azan subuh kalau nggak salah, pada saat itu saya lagi menjadi Pocong Mumun," ungkap Acha Septriasa saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

Acha Septriasa mengaku melihat makhluk astral yang wujudnya tinggi di atap.

"Ada set rumah kita yang di atasnya tuh kelihatan sangat tinggi, ada sesuatu di atas gentengnya yang kelihatan sangat tinggi, dan ketika saya menjadi poci, saya kan harus begini kan didandani gitu, jadi saya cuma melihat ke arah depan, ke arah atas," tutur Acha.

"Nah pas saya lihat ke arah atas itu, ada sesuatu dan itu bentuknya tinggi panjang, tinggi, putih dan saya ngelihat banget."

"Karena saya juga maksudnya bener-bener merhatiin dengan jelas kalau misalnya saya ngelihat, saya pengennya justru penasaran, saya malah perhatiin dengan jelas, ya memang ternyata ada penampakan yang seperti saya gitu," cerita Acha Septriasa.

Lantaran penasaran dengan apa yang dia lihat, Acha pun memanggil asisten sutradara untuk melihat ke arah makhluk akstral yang dilihatnya.

"Terus ya sudah, saya berusaha menyakinkan diri saya benar nggak sih itu yang saya lihat, terus saya panggil astrada," sambungnya.

Baca Juga: Selain Acha Septriasa yang Harus Main Tiga Karakter, Film Mumun Jadi Come Back Dimas Aditya