Find Us On Social Media :

Kaget Anaknya Ditangkap karena Diduga Sebagai Hacker Bjorka, Ibu di Madiun Ini Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Kehidupan sang Putra: Kami Tidak Punya Komputer

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 15 September 2022 | 20:09 WIB

Pengakuan ibu di Madiun tentang putranya yang ditangkap karena diduga sebagai hacker Bjorka

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Seorang pemuda di Madiun, Jawa Timur, berinisial MAH (21) ditangkap polisi karena diduga sebagai hacker Bjorka.

Penangkapan MAH yang diduga sebagai hacker Bjorka itu pun mengejutkan pihak keluarga, terutama sang ibu, Prihatin (48).

Terkejut melihat anaknya tengah diamankan kepolisian karena diduga sebagai hacker Bjorka, Prihatin pun akhirnya membeberkan kehidupan asli sang putra.

Diberitakan sebelumnya, Polres Madiun menangkap pemuda berinisial MAH (21) yang diduga sebagai hacker Bjorka, pada Rabu (14/9/2022) malam.

Ibu MAH, Prihatin yang tak percaya bahwa anaknya adalah sosok di balik hacker Bjorka pun membongkar kehidupan asli sang putra.

Mengutip dari Kompas.com, Prihatin mengatakan, anaknya tak memiliki perangkat komputer di rumah.

Bahkan untuk makan sehari-hari, Prihatin mengaku susah.

"Kami di rumah tidak punya komputer. Dan untuk makan sehari-hari saja sudah repot," kata Prihatin yang dikutp Grid.ID dari Kompas.com, Kamis (15/9/2022).

Melansir dari Tribun Jatim, Prihatin mengungkapkan, putranya MAH sehari-hari biasa menghabiskan waktu dengan berjualan es.

MAH biasanya berjualan minuman dingin di Desa Pintu, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

"Sudah dua tahun (berjualan minuman dingin), ikut orang (jadi karyawan)," kata Prihatin yang dikutip Grid.ID dari TribunMadiun.com, Kamis (15/9/2022).