Find Us On Social Media :

Cerai dari Nathalie Holscher, Sule Geram Digosipkan Punya Anak Lagi hingga Diam-diam Nikahi Riesca Rose: Selingkuh Juga Enggak, Dibilang Nikah

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 18 September 2022 | 15:51 WIB

Sule buka suara terkait gosip dirinya yang punya anak lagi dan diam-diam nikahi Riesca Rose pasca cerai dari Nathalie Holscher.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sule geram lantaran ia digosipkan punya anak lagi hingga diam-diam nikahi Riesca Rose pasca cerai dari Nathalie Holscher.

Kesal karena dituding punya anak lagi dan dikabarkan diam-diam nikahi Riesca Rose, Sule akhirnya buka suara.

Pasca bercerai dari Nathalie Holscher, Sule mendadak diterpa berbagai isu miring, salah satunya dituding selingkuh dengan Riesca Rose.

Mengutip dari GridStar.id, Sule bahkan diisukan telah menikah siri dengan Riesca Rose.

Terkait kabar itu, Sule sempat mengaku enggan menanggapi gosip miring tersebut.

Sebab menurutnya akan sia-sia jika harus memberikan klarifikasi terkait berita yang beredar.

"Jadi intinya ya biarkan saja mereka mau memberitakan gimana pun, gue berjalan lurus," kata Sule yang dikutip Grid.ID dari kanal YouTube RUANG INTEROGASI, Rabu (07/09/2022).

"Kalau gue nggak merasa, ya udah, gue jalan aja. Biarkan aja mereka gibah. Anggap aja gue ngasih rezeki buat mereka," jelasnya.

Bukan hanya diisukan menikah siri dengan Riesca Rose, Sule juga digosipkan telah memiliki anak lagi.

Melansir dari TribunWow.com, Sule sempat diisukan memiliki anak dari seorang pramugari hingga menikah siri dengan Riesca Rose.

Baca Juga: Ngebet Ingin Sekolahkan Adzam di Sekolah yang Sama dengan Anak Aurel Hermansyah, Nathalie Holscher Akui Enggan Ngemis Nafkah dari Sule Meski Biaya Sekolahnya Selangit