Find Us On Social Media :

Ternyata Melankolis! Michael Learns To Rock (MLTR) Minta Ruangan Berkonsep Wedding Hingga Aroma Terapi Saat Datang ke Indonesia

By Rissa Indrasty, Jumat, 23 September 2022 | 07:21 WIB

Michael Learns To Rock (MLTR) akan segera menggelar konser di Palembang Sport and Convention Center.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Grup musik legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan segera menggelar konser di Palembang Sport and Convention Center pada 4 November 2022 mendatang.

Konser musik yang dipromotori oleh Eksporasi Musik ini bertajuk Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang.

CEO Ada Ruang (Organized), Oktoberi Surbakti mengungkapkan bahwa pihaknya cukup mudah mengajak MLTR untuk konser ke Indonesia.

"Relatif mudah karena buat Internasional band Indonesia lumayan market yang bagus," ungkap Oktoberi Surbakti selaku CEO Ada Ruang (Organized), saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

"Mereka juga pengen banget sebenarnya main di Indonesia, apalagi sekarang pasarnya bagus. Jadi mudah bernegoisasi dengan mereka dan pemerintah sangat support," jelas Oktoberi.

Di samping itu, Oktoberi Surbakti juga mengungkapkan tidak sulit mempersiapkan rider atau permintaan dari MLTR selama konser di Indonesia.

"Kalau saya equipment, audio, lighting, LED, setiap band punya keunikan sendiri. Itu nggak ribet karena di Indonesia semua barang ada, yang kedua hospitality itu juga nggak ribet, karena beberapa request yang mereka minta bisa kita provide," ungkap Oktoberi Surbakti.

Di samping itu, pengamanan secara profesional juga telah disiapkan untuk menyambut MLTR ke Indonesia.

"Ada staf profesional yang jagain mereka dari mereka landing."

"Beruntung Palembang punya history internasional event udah sering, jadi mudah buat kita mengakomodir permintaan artis," lanjut Oktoberi Surbakti.

Baca Juga: Michael Learns To Rock: Back On the Road Tour 2022 Live in Palembang Tak Hanya Suguhkan Konser Musik, tapi Juga Edukasi Bisnis