Find Us On Social Media :

Ramalan Kisruh Rumah Tangga Rizky Billar Terbukti, Hard Gumay Terawang Nasib Suami Lesti Kejora: Karier Tak Sampai 5 Tahun

By Mentari Aprelia, Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:51 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Perseteruan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar turut membuat para cenayang yang sebelumnya pernah meramalkan kehidupan rumah tangga keduanya jadi sorotan.

Salah satunya adalah Hard Gumay, peramal yang pernah menyebutkan bahwa di tahun 2022 akan ada artis berinisial R yang mengalami permasalahan rumah tangga yang pelik.

Dilansir dari kanal YouTube Was Was, Selasa (4/10/2022), Hard Gumay menyampaikan ramalan tersebut di bulan Desember 2021.

"Tahun 2022, artis inisial R ini nanti akan menemukan banyak masalah," ujar Hard Gumay.

"Nanti ada muncul sosok perempuan yang digadang-gadang ini orang ketiga," tuturnya.

Atas ramalan ini, banyak yang kemudian menganggap bahwa artis inisial R yang disebut Hard Gumay adalah Rizky Billar.

Pasalnya, di antara berbagai tanda yang disebutkan Hard Gumay, hampir semuanya mengarah pada kondisi yang saat ini menimpa Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Ini awal mula bencana rumah tangganya, jadi setelah kejadian ada masuknya orang ketiga perempuan yang memang sudah pernah berhubungan sejak lama," ungkapnya.

"Sudah kenal lama, ketahuannya di tahun 2022 terbongkar," imbuhnya.

Meski ujung rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih jadi teka-teki, Hard Gumay secara yakin menyebut bahwa rumah tangga pasangan selebriti ini akan berakhir dengan perpisahan.

Baca Juga: Syok Lihat Kondisi Lesti Kejora Pasca Alami KDRT, Kakek sang Biduan Akui Kecewa Berat dengan Rizky Billar: Dia Keji