Find Us On Social Media :

Rizky Billar Diboikot di TV, sang Ayah Angkat Malah Senyum Santuy Yakin Rezeki Suami Lesti Tetep Ngalir: 1 Tertutup 99 Pintu Lagi Terbuka!

By Siti M, Minggu, 9 Oktober 2022 | 21:00 WIB

Kolase Lesty Kejora-Rizky Billar dan ayah angkat Rizky Billar

Grid.ID - Pasca Lesti Kejora melaporkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya, nama Rizky Billar langsung jadi sorotan.

Ya, entah apa yang merasuki sampai Rizky Billar tega menganiaya istrinya sendiri itu.

Pasalnya, dalam laporannya di polisi, Lesti Kejora mengaku sempat dibanting dan dicekik sang suami.

Sontak saja hal tersebut membuat publik ikut geram dan langsung mengecam keras tindakan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Tak cukup sampai di situ, buntut dari kasus yang tengah menjeratnya itu, Rizky Billar sampai diboikot tak boleh tampil lagi di televisi.

Menanggapi hal tersebut, melansir dari postingan salah satu akun gosip yang diunggah Minggu (9/10/2022), ayah angkat Rizky Billar yang bernama Izhar Wilendra atau yang kerap disapa Pak Een akhirnya angkat bicara.

Dalam video yang diunggah ulang itu, ayah angkat Rizky Billar mengaku sudah tahu soal berita sang anak diboikot dari televisi.

Bahkan dirinya mengaku hanya tersenyum saat mendengar pengumuman tersebut.

"Nah, waktu itu diumumkan saya senyum," ucap Izhar Wilendra.

Pasalnya, ayah angkat Rizky Billar yakin bahwa rezeki sang anak tak hanya dari televisi.

"Kita orang ber-Tuhan, emangnya rezeki cuma dari televisi?

Baca Juga: Cengar Cengir, Sepupu Merangkap Pengacara Rizky Billar Pengin Lesti Kejora Balikan Usai Dihajar: Ini kan Masalah Kecil