Find Us On Social Media :

Ngaku Dilecehkan Brigadir J, Terungkap Justru Putri Candrawathi yang Paksa sang Ajudan Masuk ke Kamar Tidurnya, Begini Kronologinya

By Mentari Aprelia, Selasa, 18 Oktober 2022 | 11:29 WIB

Potret Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo mengenakan rompi tahanan kejaksaan, beserta Brigadir J semasa hidup

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Sidang perdana Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E digelar di hari yang berbeda dengan Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf, dan Ricky Rizal.

Dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (18/10/2022), sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir J terhadap Ferdy Sambo CS dilaksanakan Senin (17/10/2022).

Sedangkan sidang perdana Bharada E digelar pada Selasa (18/10/2022) pukul 10.00 WIB.

Bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sidang ini dilaksanakan di Ruang Oemar Seno Adji.

Dalam sidang perdana Bharada E ini, terungkap fakta mengejutkan soal pembunuhan Brigadir J yang awalnya disebut-sebut lantaran Brigadir J melecehkan Putri Candrawathi.

Terkuak, ternyata justru Putri Candrawathi yang memanggil Brigadir J ke kamar pribadinya.

Dilansir dari kanal YouTube Kompas TV, Selasa (18/10/2022), jaksa penuntut umum yang membacakan surat dakwaan menyebut bahwa Brigadir J ternyata sempat bertengkar dengan Kuat Ma'ruf di rumah Ferdy Sambo yang berada di Magelang.

Sekitar pukul 19.00 WIB, Bharada E dan Ricky Rizal yang sedang berada di luar mendapatkan telepon dari Putri Candrawathi yang meminta keduanya untuk pulang.

Saat tiba di rumah, Bharada E mendengar pertengkaran Brigadir J dan Kuat Ma'ruf, tapi tak mengetahui duduk permasalahannya.

Bharada E dan Ricky Rizal lalu masuk ke kamar Putri Candrawathi dan menyaksikan Putri yang sedang berbaring di atas kasur.

Putri lantas meminta Ricky untuk membawa Yosua ke kamar pribadinya.