Find Us On Social Media :

Ini Kata Atta Halilintar Soal Namanya yang Terseret Kasus Investasi Bodong

By Corry Wenas Samosir, Senin, 31 Oktober 2022 | 16:10 WIB

Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Nama Atta Halilintar terseret kasus robot trading Net98.

Atta Halilintar disebut-sebut terlibat kasus investasi bodong terseret.

Terkait hal itu Atta Halilintar buka suara. Menurut dia nanti ada pihak berwajib yang akan berbicara soal kasus tersebut

"Nanti pihak yang berwajib yang ngomong ya aku takut salah," kata Atta Halilintar ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, (29/10/2022) malam.

Sebelumnya nama Atta Halilintar terjerat kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana robot trading Net98. Bersama 4 artis lainnya, Atta Halilintar dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri.

Suami Aurel itu sendiri telah buka suara mengenai namanya yang dikaitkan dengan robot trading Net89 sepanjang pemberitaan dunia hiburan.

Di awal tulisannya, Atta mengatakan melakukan lelang barang bersejarah paling pertama atau headband dengan tujuan hasil lelang untuk amal.

"Tujuan dana hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat penghapal AlQuran dan juga membantu pembangunan masjid," ucap Atta beberapa waktu lalu

Atta juga menjelaskan saat pelelangan, dia tidak mungkin menanyakan uang yang ikut dari mana. "Apalagi ini lelang terbuka, kan," lanjutnya.

"Banyak yang mengikuti lelang itu dan akhirnya ditutup dengan tanggal dan jam yang sudah ditentukan," tegas Atta.

Dia pun mengaku sama sekali tidak mengerti dengan permainan robot trading, khususnya Net89.