Find Us On Social Media :

Diduga Kelaparan Sebelum Meninggal Dunia, Satu Keluarga Kalideres Pernah Pesan Makanan Online, Begini Pengakuan Tetangganya

By None, Senin, 14 November 2022 | 14:10 WIB

Polsek Kalideres memeriksa tempat penemuan empat mayat yang membusuk di dalam rumah di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (11/11/2022) siang.

Grid.ID - Kasus kematian satu keluarga di Kalideres menggemparkan publik.

Diduga kematian satu keluarga di Kalideres lantaran kelaparan.

Namun rupanya, ada tetangga yang mengaku melihat keluarga Kalideres itu sempat pesan makanan online sebelum meninggal dunia.

Ada kesaksian baru dari tetangga dari keluarga yang meninggal di Kalideres, Jakarta Barat.

Menurut pria bernama Ari (29) keluarga tersebut sempat memesan makanan secara online pada Oktober 2022 lalu sekira jam 3 sore.

Namun ia tak bisa memastikan apakah itu makanan apa bukan karena diplastik.

Waktu itu yang mengambil makanan itu adalah Ibu dari keluarga tersebut.

"Kurang tahu sih saya, cuman diplastik sih. Yang jelas Grab antar makanan,"

"Saya kan duduk di depan tuh. Ada Grab antar makanan," kata Ari kepada wartawan, di TKP, Jumat (11/11/2022) dikutip dari media.

Diberitakan sebelumnya, empat anggota keluarga ditemukan meninggal dunia di dalam rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022), diduga karena kelaparan.

Keempat anggota keluarga itu yakni seorang bapak berinisial RG (71), anak berinisial DF (42), ibu berinisial RM (66), dan paman berinisial BG (68).

Baca Juga: Hasil Otopsi Satu Keluarga Tewas di Kalideres Terungkap, Lambung Kosong hingga Otot Para Mayat Mengecil, Akibat Kelaparan?