Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Nevertheless, Serial Romantis yang Pertemukan Song Kang dan Han So Hee, Cek Juga Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Sabtu, 19 November 2022 | 20:49 WIB

Profil pemain drama Korea Nevertheless beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Nevertheless beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya bakal jadi informasi menarik untuk penggemar aktor ganteng Song Kang.

Apalagi serial ini juga mempertemukan Song Kang dengan Han So Hee sehingga profil pemain drama Korea Nevertheless pun makin dinanti.

Selain kedua aktor dan aktris tersebut, artikel ini juga menyajikan informasi tentang profil pemain drama Korea Nevertheless lainnya.

Namun sebelum itu, simak dulu sinopsis Nevertheless yang dikutip dari Kompas.com, Sabtu (19/11/2022) berikut.

Nevertheless menceritakan tentang Park Jae Eon (Song Kang), mahasiswa seni yang kerap kali mendekati wanita, tapi tidak pernah membuat komitmen serius dengan mereka.

Sedangkan Yoo Na Bi (Han So Hee), mahasiswi seni di kampus yang sama dengan Park Jae Eon, memiliki trauma dalam hubungan percintaan karena akhir buruk dengan mantannya yang pertama.

Namun, pandangan keduanya akan cinta berubah ketika mereka bertemu.

Dari pertemuan tersebut, keduanya pun menjadi dekat dan cinta pun bersemi di antara keduanya.

Bagaimana kelanjutan kisah Park Jae Eon dan Yoo Na Bi?

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Fanletter, Please Dibintangi Sooyoung SNSD dan Yoon Park, Permintaan Terakhir Anak Penderita Leukimia, Simak Pula Jadwal Tayang Drakornya!

Dilansir dari Asianwiki.com, Sabtu (19/11/2022), Nevertheless sudah tayang di JTBC pada 19 Juni hingga 21 Agustus 2021.