Find Us On Social Media :

FAKTA Baru Kasus Sekeluarga Tewas di Kalideres, Ibu Sudah Jadi Mayat Sejak Mei 2022, Kepergok Pegawai Koperasi yang Langsung Kabur: Allahuakbar!

By Mentari Aprelia, Selasa, 22 November 2022 | 17:49 WIB

Olah TKP satu keluarga tewas di rumah Kalideres

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Misteri sekeluarga meninggal di kediamannya yang terletak di Kalideres, Jakarta Barat kini mulai menemui titik terang.

Sebelumnya, kematian empat orang yang terdiri ayah, ibu, anak, dan paman ini sempat menggegerkan publik lantaran banyaknya kejanggalan.

Dilansir dari artikel Grid.ID sebelumnya, Selasa (22/11/2022), pihak kepolisian mengungkapkan bahwa empat korban meninggal dengan kondisi lambung yang kosong.

"Berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung para mayat ini tidak ada makanan."

"Jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter, bahwa (korban) ini tidak makan dan minum cukup lama, karena dari otot-ototnya sudah mengecil," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.

Hal ini pun menimbulkan asumsi bahwa keempat korban meninggal karena kelaparan.

Namun, kemudian terungkap fakta bahwa keluarga korban hidup berkecukupan, bahkan memiliki mobil dan motor sehingga muncul dugaan keluarga korban mengikuti sekte tertentu.

Baru-baru ini, justru terungkap sang ibu yang bernama Reni Margareta sudah meninggal sejak Mei 2022.

Dikutip dari Kompas.com, Selasa (22/11/2022), Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyebut keterangan ini didapatkan dari tiga orang saksi yang berkunjung ke rumah keluarga di Kalideres tersebut pada 13 Mei 2022.

Baca Juga: 3 Kejanggalan Keluarga di Kalideres sebelum Tewas, Begini Kesaksian Pekerja di Rumah Pak RT yang Jadi Saksi Mata: Kayak Mau Pindahan

Ketiganya berperan sebagai mediator dan pegawai koperasi yang mengunjungi rumah korban untuk mengambil sertifikat rumah yang akan digadaikan.