Find Us On Social Media :

3 Kejanggalan Keluarga di Kalideres sebelum Tewas, Begini Kesaksian Pekerja di Rumah Pak RT yang Jadi Saksi Mata: Kayak Mau Pindahan

By None, Rabu, 16 November 2022 | 20:20 WIB

Tempat penemuan empat mayat yang membusuk di dalam rumah di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (11/11/2022).

Grid.ID - Kematian keluarga di Kalideres disebut memiliki kejanggalan.

Sedikitnya ada 3 kejanggalan dari keluarga di Kalideres yang ditemukan tewas dalam satu rumah.

Begini kata saksi mata yang melihat salah satu kejanggalan dari keluarga di Kalideres sebelum ditemukan meninggal dunia.

Fakta-fakta empat anggota keluarga yang ditemukan tewas pada Kamis (10/11/2022) di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat, terus bermunculan.

Sejumlah rangkaian peristiwa janggal terungkap sebelum keluarga itu ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya sendiri.

Terbaru, polisi telah berhasil menyelidiki dugaan hilangnya mobil milik keluarga yang ditemukan tewas secara misterius itu.

Pasalnya, keluarga tersebut miliki sebuah mobil semasa hidupnya. Namun beberapa waktu sebelum satu keluarga tersebut ditemukan tewas, mobil tersebut sudah ada tak lagi.

Mobil Tak Hilang

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Barat Komisaris Besar (Kombes) Pasma Royce mengungkapkan fakta atas menghilangnya mobil milik keluarga yang tewas misterius itu.

Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi menemukan titik terang bahwa mobil Brio berplat nomor B 2601 BRK yang menghilang itu ternyata telah dijual.

"Bahwa kendaraan tersebut telah dijual langsung oleh saudara Budyanto Gunawan selaku pemiliknya," kata Pasma, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga: Diduga Kelaparan Sebelum Meninggal Dunia, Satu Keluarga Kalideres Pernah Pesan Makanan Online, Begini Pengakuan Tetangganya