Find Us On Social Media :

Berkilah Tak Pernah Berhubungan Seksual Gegara Istri Jadi TKW, Pria Ini Tega Lakukan Pelecehan Seksual ke Anak Kandung

By Annisa Marifah, Minggu, 27 November 2022 | 05:50 WIB

Ayah tega memperkosa anak sendiri

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Pelecehan seksual kebanyakan justru dilakukan oleh orang terdekat, termasuk kejadian miris yang terjadi baru-baru ini.

Dilansir Grid.ID dari TribunnewsBogor.com pada Sabtu (26/11/2022), pria berinisial SR (38) tega memperkosa anaknya sendiri.

Berdalih tak bisa berhubungan seksual dengan sang istri yang tengah menjadi TKW, pria yang sehari-sehari berjualan mainan ini memperkosa putrinya sendiri sejak berusia 4 tahun hingga sang anak kini berusia 10 tahun.

Mengaku sering memandikan dan mengurus putrinya, SR malah melakukan aksi kejinya.

"Mulai dari situ, saya khilaf, Pak," ujar SR.

"Sejak istri pergi bekerja ke luar negeri, saya tidak pernah berhubungan. Awalnya tidak berniat mencari pelampiasan ke anak, tapi akhirnya khilaf," kata SR.

Aksi bejat SR rupanya telah dilakukan berkali-kali, bahkan sempat dipergoki oleh anak sulungnya.

Sayangnya, baik korban maupun anak sulungnya tak berani menegur ataupun melaporkan hal ini karena takut dan diancam oleh SR.

Aksi SR pun terbongkar saat sang istri pulang ke Tanah Air dan memergoki aksi bejatnya.

"Aksinya tersangka terbongkar setelah istrinya pulang ke Tanah Air dan memergokinya, kemudian langsung melapor ke Polresta Cirebon," ujar Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton.

Baca Juga: Lampu Kamarnya Mati Saat Digerayangi Pria yang Dikiranya sang Suami hingga Berhubungan Badan, Wanita Ini Auto Syok Saat Tahu Sosok yang Berbaring di Sampingnya!