Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Clean With Passion For Now Dibintangi Kim Yoo Jung dan Yun Kyun Sang, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Jumat, 2 Desember 2022 | 14:49 WIB

Profil pemain drama Korea Clean With Passion For Now beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Clean With Passion For Now beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya bakal jadi informasi menarik untuk penggemar mantan aktris cilik Kim Yoo Jung.

Apalagi drakor ini memasangkan Kim Yoo Jung dengan aktor tampan Yun Kyun Sang sehingga profil pemain drama Korea Clean With Passion For Now makin bikin penasaran.

Selain Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang, tentunya artikel ini akan memberikan informasi tentang profil pemain drama Korea Clean With Passion For Now lainnya.

Namun sebelum itu, simak dulu sinopsis Clean With Passion For Now yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (2/12/2022) berikut.

Drama ini menceritakan tentang Jang Sun Kyul (Yun Kyun Sang) merupakan lelaki tampan yang menjadi CEO perusahaan kebersihan.

Dia menderita misofobia yaitu kecenderungan mudah jijik dengan sesuatu yang kotor.

Oleh sebab itu, Sun Kyul mendirikan perusahaan tersebut.

Suatu hari, ia berjumpa dengan Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung), perempuan ceria yang tidak keberatan jika harus bersentuhan dengan kotoran.

Oh Sol yang sempat kesulitan mendapat pekerjaan akhirnya menjadi karyawan di perusahaan Sun Kyul.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Lovers of the Red Sky Dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung, Kisahkan Pelukis Wanita dan Bangsawan Buta yang Saling Terkait dengan Iblis, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya!

Mereka kerap berselisih karena Oh Sol cenderung malas dan kurang peduli kebersihan.