Find Us On Social Media :

Bak Pangeran dan Putri, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Dikirab Menaiki Kereta Kencana Saat Ngunduh Mantu di Solo

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:19 WIB

Acara ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo bakal gunakan 12 kereta kencana dan 28 ekor kuda untuk kirab.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pekan depan, sejumlah kereta kencana disiapkan untuk acara ngunduh mantu di Solo.

Selain kereta kencana, puluhan ekor kuda juga disiapkan untuk acara kirab ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo mendatang.

Sebelum menggelar acara ngunduh mantu di Solo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah di Yogyakarta.

Pasangan tersebut dikabarkan akan melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022).

Setelah akad nikah, acara dilanjutkan dengan ngunduh mantu di Solo, pada Minggu (11/12/2022).

Digadang-gadang bakal jadi pernikahan termewah tahun ini, sejumlah kereta kencana dan puluhan ekor kuda pun disiapkan untuk acara kirab tersebut.

Layaknya pangeran dan putri raja, Kaesang dan Erina nantinya akan menaiki kereta kencana saat acara kirab ngunduh mantu.

Melansir dari Kompas.com, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menaiki kereta kencana yang ditarik enam kuda.

Para pengiring mereka juga akan menaiki kereta kencana menuju acara resepsi.

Baca Juga: Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Menerapkan Aturan Keamanan Khusus, Moeldoko: Sudah Diatur

Kereta kencana dan kuda yang akan mengiringi prosesi kirab tersebut diketahui merupakan milik Mas Ngabei Mudjiono Prasetyo, warga Jajar, Kota Solo.