Find Us On Social Media :

ESKLUSIF, H-4 Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Suasana Pura Mangkunegaran Sudah Terpasang Tenda dan Panggung untuk Hiburan Rakyat!

By Novita, Selasa, 6 Desember 2022 | 15:05 WIB

Suasana Pura Mangkunegaran di H-4 jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Grid.ID - Suasana Pura Mangkunegaran jadi sorotan jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung hari.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggunakan Pura Mangkunegaran sebagai salah satu lokasi digelarnya acara resepsi.

Pura Mangkunegaran dijadikan sebagai tempat gala dinner dalam rangka ngunduh mantu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Yang mana acara ngunduh mantu bakal digelar pada 11 Desember 2022 mendatang.

Pernikahan Kaesang dan Erina pun sontak ramai jadi buah bibir.

Mengingat dalam rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina juga akan digelar pesta rakyat.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan rombongan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan adat ngunduh mantu di rumah dinas Wali Kota Solo (Loji Gandung) kemudian dilanjutkan dengan gala dinner di Pura Mangkunegaran, pada Minggu (11/12/2022).

Rombongan kirab pengantin akan melalui jalan Slamet Riyadi sekitar 1,3 kilometer mulai dari Loji Gadrung hingga Mangkunegaran.

Selain digelar kirab pengantin, juga terdapat sebuah pesta rakyat bagi tamu undangan dan warga Solo dan sekitarnya.

"Ya ada pesta rakyat. Saya belum bisa komunikasikan detail tapi kan ada festival kecil-kecilan ada sembilan panggung buat masyarakat," ungkap Erick Thohir dikutip Grid.ID dariTribunnews.com, pada Selasa (6/12/2022). Acara tersebut dimaksudkan untuk memberikan hiburan kepada warga Solo dan sekitarnya.

Baca Juga: Masih Bocah, Jan Ethes dan Sedah Mirah Sudah Dipasrahi Tugas Penting di Pernikahan Kaesang Pangarep, Ini Alasannya

"Jadi kemeriahan itu dirasakan juga oleh masyarakat Solo, karena Bapak (Jokowi) kan memang di Solo sebelumnya," tuturnya lagi