Find Us On Social Media :

Medina Zein Didiagnosis Bipolar, Lukman Azhari Mohon Kesehatan Mental sang Istri Tidak Jadi Konsumsi Publik

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:49 WIB

Lukman Azhari ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Suami Medina Zein, Lukman Azhari mengungkapkan ingin kabar mengenai masalah kesehatan mental sang istri tidak menjadi sebuah omongan atau konsumsi publik.

Hal ini disampaikan oleh Lukman karena dari pihak keluarga Medina juga tidak ingin masalah kesehatan mental sang anak nantinya akan disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

"Saya menjaga mungkin ke depan jangan sampai hal tersebut menjadi konsumsi publik karna tidak bagus juga orang punya isu mental itu jadi konsumsi publik."

"Dan juga Medina sendiri, keluarga juga ga pengen, keluarga sampai tahu kalau kita ada permasalahan kejiwaan terus menjadi konsumsi publik atau disalahgunakan oleh pihak-pihak tertentu," ujar Lukman Azhari ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022).

Lukman sebagai suami berharap agar dengan kondisi kesehatan mental Medina yang dianggap kurang stabil, banyak orang yang bisa memaklumi perbuatan dan ucapan yang pernah dilakukan oleh Medina.

"Kita berdoa lah mudah-mudahan banyak pihak yang bisa memaklumi Medina," ungkapnya.

Selain itu, Lukman juga sekaligus meminta maaf terhadap semua pihak yang mungkin merasa dirugikan oleh perbuatan serta ucapan yang pernah dilakukan Medina dan sekali lagi berharap agar masyarakat bisa memahami kondisi istrinya tersebut.

"Pada kesempatan ini juga saya meminta maaf apabila ada khilaf, ada salah, perbuatan ucap Medina."

"Kalau saya memaklumi, tapi kalau pihak-pihak lain belum bisa memaklumi saya berdoa mudah-mudahan."

Baca Juga: Jenguk Medina Zein di Penjara, Lukman Azhari Beberkan Kegiatan sang Istri di Rutan Pondok Bambu dan Kondisi Kesehatannya

(*)