Find Us On Social Media :

Girang Bukan Main dapat Souvenir Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Begini Antusiasme Warga Solo Sambut Rombongan Presiden Jokowi!

By Novita, Minggu, 11 Desember 2022 | 16:32 WIB

Beginilah antusiasme warga Solo saat acara kirab pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Grid.ID - Antusiasme warga Solo menyambut rombongan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terlihat di sepanjang jalan Slamet Riyadi dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022).

Ratusan ribu warga Solo memadati jalan menyambut kirab rombongan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rombongan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono serta keluarga Presiden Jokowi pun memberikan souvenir kepada warga yang hadir.

Pasalnya, setiap akhir pekan, ruas Jalan Slamet Riyadi ditutup untuk Car Free Day (CFD).

Begitu pun saat acara ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar, acara CFD yang ada di Jalan Slamet Riyadi tetap dilaksanakan seperti biasanya.

Tak heran bila banyak orang datang untuk menyaksikan langsung arak-arakan pengantin dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegara.

Bahkan, warga rela menunggu berjam-jam untuk dapat bertemu dan menyapa keluarga orang nomor 1 di Indonesia tersebut.

Lebih lagi, putra bungsu Presiden Jokowi itu turut mengundang banyak publik figur hingga artis kenamaan Tanah Air.

Sebut saja, Irfan Hakim, Ayu Dewi, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga sederet pejabat juga terlihat menjadi tamu undangan pernikahan Kaesang dan Erina.

Tak ayal, masyarakat tampak begitu antusias menyaksikan kirab pengantin putra bungsu Presiden Jokowi.

Lebih lagi, sang presiden juga turut membagi-bagikan makanan hingga souvenir pernikahan kepada warga yang hadir.

Baca Juga: Ikut Raffi Ahmad Kondangan ke Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Jogja, Pengasuh Cipung Malah Kepergok Nangis, Begini Ekspresinya!