Find Us On Social Media :

Diharamkan Nangis oleh Bharada E, Inilah Sosok Ling Ling Calon Istri Richard Eliezer, Ternyata Disuruh Sang Kekasih Lakukan Hal ini

By None, Selasa, 13 Desember 2022 | 15:31 WIB

Diharamkan Nangis oleh Bharada E, Inilah Sosok Ling Ling Calon Istri Richard Eliezer, Ternyata Disuruh Sang Kekasih Lakukan Hal ini

Grid.ID - Sosok Ling Ling ternyata diharamkan nangis oleh Bharada E.

Kini diharamkan nangis oleh Bharada E, inilah sosok Ling Ling calon istri Richard Eliezer yang jarang tersorot kamera.

Ternyata Ling Ling disuruh Richard Eliezer lakukan hal ini selama Bharada E di penjara.

Sidang kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Richard Eliezer alias Bharada E, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih terus bergulir.

Tak seperti Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang telah diketahui soal kehidupan pribadinya, Richard Eliezer alias Bharada E selama ini menutup rapat kisah pribadinya dari sorotan publik.

Namun perlahan, Richard Eliezer alias Bharada E mulai membuka kisah pribadinya, terutama usai kedua orang tuanya muncul ke publik saat kasus kematian Brigadir J diselidiki.

Sempat dirahasiakan, tunangan sekaligus kekasih hati Richard kini turut angkat bicara terkait kasus yang tengah dialami Richard.

Dikutip dari Tribun Bogor, Wanita bernama asli Duce Maria Angelin Kristanto itu rupanya rutin menjenguk Richard di tahanan.

Kekasihnya tengah didakwa atas kasus pembunuhan Brigadir J, wanita yang karib disapa Ling Ling itu terus memberikan dukungan untuk Richard.

Kemunculan Ling Ling pertama kali ke depan khalayak pertama kali dibagikan oleh Ni Luh Puspa, jurnalis Kompas TV di laman Instagram-nya.

Dilansir TribunnewsBogor.com, Ni Luh tampak memperkenalkan Ling Ling kepada khalayak.

Baca Juga: Masih Ngeyel Putri Candrawathi Diperkosa Brigadir J, Ferdy Sambo Sebut Keterangan Bharada E Karangan Belaka, Netizen: Masih Aja Fitnah!