Find Us On Social Media :

Jadi Pemeran Utama di Film 'Balada si Roy', Abidzar Al Ghifari Bongkar Kesamaan Karakter di Film dengan Kehidupan Sehari-harinya

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 16 Desember 2022 | 12:06 WIB

Abidzar Al Ghifari saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Putra sulung dari pasangan Umi Pipik dan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari dipercaya untuk berperan sebagai pemeran utama di Film 'Balada si Roy'.

Film ini sendiri merupakan film yang memiliki latar tahun 80-an dengan cerita yang diadaptasi dari novel terkenal yang memiliki judul sama dengan filmnya.

Di dalam film tersebut, Abi, panggilan akrab Abidzar dipercaya untuk memerankan sosok Roy yang memiliki jiwa petualang dan sayang kepada ibunya.

Dalam sebuah kesempatan, Abi mengatakan jika terdapat kesamaan antara dirinya dengan karakter Roy yang ia perankan di dalam film tersebut.

Kesamaan tersebut terdapat pada keseharian si Roy dan Abidzar di dunia nyata.

Selain itu, terdapat pula perbedaan yang terlihat dalam hal membantu sang ibu.

"Kesehariannya sih ya sama," ujar Abidzar Al Ghifari saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

"Mungkin bedanya kalau Roy itu ngebantu ibunya lewat nganterin bahan jahitan, kalau gua ya syuting dan kerja sana sini," tuturnya.

Bukan hanya memiliki kesamaan, Abi juga menjelaskan jika karakter Roy ternyata pernah terbawa ke kehidupan aslinya, di mana dirinya menjadi semakin sayang kepada sang ibu, Umi Pipik.

"Pernah, dan itu menjadi kebanggaan bagi gua, karena gua semakin sayang sama ibu gua," ujarnya.

Baca Juga: Ikut Bermain di Film 'Balada si Roy', Ini Kesulitan yang Dirasakan Marcel Darwin selama Memainkan Karakternya: Agak Berat