Find Us On Social Media :

Miliki Penampilan yang Berbeda dengan Sebelumnya, Abidzar Al Ghifari Ceritakan Reaksi Sang Ibu: Kaget

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 16 Desember 2022 | 13:46 WIB

Abidzar Al Ghifari saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Putra sulung dari pasangan Umi Pipik dan Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari terlihat memiliki penampilan yang berbeda dari sebelumnya.

Abi, panggilan akrab dari Abidzar, saat ini terlihat punya penampilan yang lebih menonjol di mana rambutnya lebih panjang dan juga menggunakan anting di telinganya.

Melihat perubahannya ini, Abi menceritakan reaksi sang ibu, Umi Pipik yang mengatakan cukup terkejut terhadap perubahan drastis anaknya tersebut.

"Kaget sih, karena ya balik lagi, bisa dibilang nostalgia gitu," ujar Abidzar Al Ghifari saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

"Dan nyokap kayak 'ini si Abi kenapa nih, nggak pernah nih rambut dia kayak gini," lanjutnya.

Penampilan rambut Abi sendiri pertama kali berubah ketika dirinya sedang berada di Kota Bandung, di mana ia sudah berencana untuk memiliki rambut panjang.

"Jadi waktu itu gue lagi di Bandung, terus rambut gue udah berubah, dan nyokap terus kaget dan sebelumnya gue tuh nggak mau potong rambut, gue mau rambut panjang."

'Cuma tiba-tiba kepikiran," ungkapnya.

Selain terlihat terkejut dengan perubahan penampilannya, Abi mengaku bahwa sang ibu merasa bahwa penampilan Abi masih termasuk wajar.

Bahkan Umi Pipik mengatakan jika saat ini banyak gaya berpakaian yang kembali ke zaman 80-an, sehingga ia merasa penampilan putranya masih wajar.

Baca Juga: Jadi Pemeran Utama di Film 'Balada si Roy', Abidzar Al Ghifari Bongkar Kesamaan Karakter di Film dengan Kehidupan Sehari-harinya