Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Love in the Moonlight, Serial Saeguk Dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Rabu, 21 Desember 2022 | 08:29 WIB

Profil pemain drama Korea Love in the Moonlight beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Love in the Moonlight beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya akan jadi informasi menarik untuk penggemar aktor ganteng Park Bo Gum.

Apalagi dalam drakor ini Park Bo Gum akan beradu akting dengan mantan aktris cilik, Kim Yoo Jung sehingga tak heran jika profil pemain drama Korea Love in the Moonlight makin bikin tertarik.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Love in the Moonlight maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu profil pemain drama Korea Love in the Moonlight di bawah ini.

Love in the Moonlight berfokus pada kehidupan Pangeran Hyomyeong (Park Bo Gum), putra dari Raja Sunjo yang memerintah pada Era Dinasti Joseon di tahun 1820.

Pangeran Hyomyeong mengisi hari-harinya di istana dengan berbagai kegiatan, mulai dari membaca hingga belajar.

Suatu hari, Pangeran Hyomyeong terlihat membaca sebuah buku mengenai kehidupan percintaan masyarakat di era Joseon.

Buku yang laku keras di pasaran ini merupakan karya dari Hong Sam Nom, penasihat percintaan yang dikenal dengan tingkat keberhasilan tinggi dalam setiap pekerjaannya.

Namun, tidak ada yang mengira jika Hong Sam Nom sebenarnya adalah seorang perempuan dari kalangan rakyat jelata bernama Hong Ra On (Kim Yoo Jung).

Suatu hari, Hong Ra On terpaksa memasuki istana dan menyamar sebagai kasim.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Lovers of the Red Sky Dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung, Kisahkan Pelukis Wanita dan Bangsawan Buta yang Saling Terkait dengan Iblis, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya!

Ia yang berpura-pura menjadi seorang pria pun akhirnya berjumpa dan dekat dengan Pangeran Hyomyeong.