Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Belum Dijenguk oleh Keluarga Semenjak Dirawat di Rumah Sakit, Fitri Salhuteru: Ini Bukan Waktu untuk Nikita Lepas Rindu!

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 24 Desember 2022 | 14:04 WIB

Fitri Salhuteru saat ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (23/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Sahabat sekaligus pebisnis Fitri Salhuteru terlihat mengunjungi Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, tempat Nikita Mirzani sedang menjalani perawatan akibat pengapuran tulang.

Meski datang ke rumah sakit, Fitri mengatakan jika dirinya belum bertemu dengan Nikita Mirzani semenjak sahabatnya tersebut datang pada Kamis (22/12/2022) pukul 14.00 WIB kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Fitri karena memang sudah ada aturan dari rumah sakit yang mewajibkan setiap orang yang ingin menjenguk pasien, harus melakukan PCR terlebih dahulu agar tetap steril.

"Hm, bukan tidak boleh melihat, karena kan kalau di rumah sakit ada aturannya kalau masuk," ujar Fitri Salhuteru saat ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (23/12/2022).

"Saya aja belum ketemu Nikita di kamar karena saya harus PCR, PCR itu kan nunggunya 6 jam," jelas Fitri. 

Sudah 2 hari semenjak dilarikan ke rumah sakit, diketahui bahwa Nikita Mirzani belum dijenguk oleh anak-anaknya.

Hal ini disampaikan oleh Fitri, karena bagi dirinya saat ini bukan saat yang tepat untuk Niki melepas rindu dengan keluarga.

Menurut Fitri, sebaiknya Nikita Mirzani fokus untuk menyembuhkan kesehatannya terlebih dahulu.

Agar Nikita Mirzani bisa mengikuti seluruh persidangan dan bisa menyelesaikan masalahnya dengan lebih cepat.

"Itu saya merasa ini bukan waktu Nikita untuk melepas rindu atau keluarga atau sahabat, ini waktunya kita fokus dan memikirkan untuk mengobati penyakitnya," ungkapnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dirawat di Rumah Sakit, Fahmi Bachmid Sebut Kliennya Tidak Dijaga oleh Pihak Rutan Klas IIB Serang: Ini Teritorial Rumah Sakit