Find Us On Social Media :

Berlibur ke Hongkong, Athalla Naufal Ceritakan Momen Lucu Ferry Irawan Ditinggal Taksi!

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 7 Januari 2023 | 16:21 WIB

Ferry Irawan, Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan baru saja memboyong keluarga besar mereka berlibur ke Hongkong untuk habiskan liburan akhir tahun.

Cukup lama berjalan-jalan di Hongkong, Venna Melinda menceritakan berbagai momen seru selama mereka berlibur di sana.

Hal ini diceritakan sendiri oleh Athalla Naufal, putra kedua Venna Melinda dengan Ivan Fadila, yang menceritakan jika mereka harus memesan 2 taksi karena jumlah orang yang terlalu banyak.

Athalla sendiri mendapatkan jatah untuk naik di taksi yang sama dengan Ferry Irawan dan salah satu anggota keluarga mereka.

"Sempet misah-misah kan, harus dua taksi kan, karena kita bertujuh, aku, Papi sama saudara aku satu," ujar Athalla Naufal di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (5/1/2023).

Athalla menceritakan jika dirinya dan saudaranya sudah naik ke dalam taksi, lalu Athalla meminta tolong kepada sang sopir untuk menunggu Ferry yang belum naik.

Sayangnya karena keterbatasan bahasa, sang sopir mengira jika Athalla meminta dirinya untuk segera berjalan sehingga membuat Ferry tertinggal dengan membawa koper.

"Terus aku sama Leti udah naik duluan, gara-gara emang bahasanya susah, aku suruh dia nunggu, malah digas sama dia," tutur Athalla.

"Jadi papi Fer ditinggal sama dia di belakang sambil bawa koper, udah bilang 'wait wait', dia nggak ngerti," jelas Athalla.

Ferry yang melihat kejadian ini mencoba untuk mengejar taksi tersebut.

Baca Juga: Asyik Liburan di Hongkong, Venna Melinda Sebut Verrell Bramasta Ngambek karena Ditinggal, Begini Ceritanya!