Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Ms. Perfect, Dibintangi Pemain Film Parasite Ini, Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Sabtu, 21 Januari 2023 | 16:41 WIB

Profil pemain drama Korea Ms. Perfect beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Ms. Perfect atau Perfect Wife beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu menjadi informasi menarik untuk kamu yang suka serial bertema rumah tangga.

Apalagi drakor ini dibintangi aktor dan aktris senior Korea Selatan yang kualitas aktingnya tak perlu diragukan lagi, sehingga profil pemain drama Korea Ms. Perfect makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Ms. Perfect beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari MyDramaList, Sabtu (21/1/2023) berikut.

Shim Jae Bok (Go So Young) adalah wanita yang percaya bahwa hidupnya sudah benar-benar bahagia.

Sampai kemudian ia mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh darinya.

Parahnya lagi, sahabatnya justru menusuknya dari belakang.

Namun, ia tak menyerah begitu saja.

Penasaran dengan cara Shim Jae Bok menjalani dunianya yang keras?

Dilansir dari Asianwiki.com, Sabtu (21/1/2023), Ms. Perfect atau Perfect Wife sudah tayang di KBS2 pada 27 Februari hingga 2 Mei 2017.

Drakor sebanyak 20 episode ini menempati slot tayang Senin dan Selasa pukul 22.00 KST.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea 18 Again, Dibintangi Lee Do Hyun yang Mendadak Punya Anak Remaja Kembar, Cek Juga Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!