Find Us On Social Media :

Berawal dari Bercanda hingga Jadi Calon Suami, Fay Nabila Bongkar Awal Mula Perkenalan dengan Rama Restu!

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 26 Januari 2023 | 09:26 WIB

Fay Nabila ungkap awal mula dirinya berkenalan dengan Rama Restu hingga akhirnya akan menikah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Fay Nabila dan Rama Restu resmi membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius dengan menggelar acara lamaran pada 14 Januari 2023.

Fay menceritakan jika awalnya dia dan Rama dikenalkan oleh salah satu teman mereka di sekitar tahun 2017, di mana mereka masih sama-sama punya pasangan.

Dia menjelaskan jika perkenalan mereka itu memang benar-benar hanya sebatas untuk saling menambah teman dan bukan untuk dijodohkan.

"Waktu ketemu, dia temennya temenku. Kita awal kenal di tahun 2017," ujar Fay Nabila di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

"Posisinya dia punya pacar, aku punya pacar, jadi kita emang pure kita kenal untuk berteman," lanjutnya.

"Biasanya kalo dikenalin temen buat pacaran gitu, kita nggak dicomblangi, karena emang pure buat berteman aja," jelasnya.

Setelah itu, di tahun 2020, sayangnya Fay harus putus dari mantan kekasihnya, namun tidak dengan Rama yang masih memiliki kekasih.

Hingga akhirnya, mereka kembali dekat di tahun 2022, di mana Rama yang pertama kali menghubungi Fay melalui pesan singkat.

"Tapi, tahun 2020 aku udah nggak sama pacar aku, waktu itu dia masih punya pacar, kita deket lagi awal 2022, dia chat lagi," ungkapnya.

Lama kelamaan mulai timbul perasaan saling suka dan sayang di antara Fay dan Rama karena komunikasi yang intens tersebut.

Baca Juga: Fay Nabila Ungkap Persiapan Acara Lamaran, Dibantu Keluarga hingga Harus Bolak-balik Jakarta-Surabaya