Find Us On Social Media :

Luna Maya X Re.Juve Beri Donasi Rp 121 Juta untuk Anak Berkebutuhan Khusus

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 26 Januari 2023 | 14:39 WIB

CEO dan Presiden Direktur PT Sewu Segar Primatama (Re.juve), Richard Anthony dan Luna Maya memberikan 121 juta rupiah kepada Yayasan Drisana.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Minuman kemasan sehat Re.Juve bersama artis Luna Maya mengadakan penyerahan donasi kepada Yayasan Drisana, sebuah Yayasan yang bergerak di bidang sosal dan kemanusiaan, khususnya terkait pendidikan untuk anak berkebutuhan khusus (ABK).

Di mana 10 persen hasil penjualan Re.Juve selama 6 bulan diberikan pada Yayasan Drisana.

CEO dan Presiden Direktur PT Sewu Segar Primatama (Re.juve), Richard Anthony dan Luna Maya memberikan 121 juta rupiah kepada Yayasan Drisana.

"Kolaborasi yang telah berjalan selama periode 14 Juni 2022 hingga 14 Januari 2023 ini juga merupakan translasi dari pilar #GOODforSociety kami, sebagai upaya untuk membangun dan memperkuat kesadaran masyarakat terhadap anak-anak penyandang disabilitas atau ABK," ujar Richard Anthony selaku CEO dan Presiden Direktur Re.juve dalam press conference di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

Hari ini, berkat dukungan dari para konsumen Re.juve di Indonesia, Re.juve dengan bahagia dapat mendonasikan seratus dua puluh satu juta rupiah kepada Yayasan Drisana. Kami berharap hasil donasi ini dapat membantu meningkatkan upaya dan hasil edukasi yang selama ini telah dilakukan oleh pihak Drisana," imbuhnya.

Melihat dari pilar Re.juve yakni di antaranya #Goodforyou, #Goodforearth, dan #Goodforsociety sesuai dengan gaya hidup Luna Maya yang mementingkan kesehatannya.

"Melihat keseharian Luna Maya dengan gaya hidup aktif dan sehat di tengah kesibukannya yang padat, yang mana sesuai dengan misi Re.juve dalam mengajak konsumen untuk selalu #LiveHappier dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat, enak, dan jujur," tuturnya.

Sementara itu Luna Maya mengaku senang dengan kolaborasinya bersama Re.Juve. Menurutnya kolaborasi tersebut bukan hanya membentuk pola hidup yang sehat namun memberikan dampak yang baik untuk orang banyak.

"Sejak awal, saya percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan dampak yang sangat positif untuk sesama. Dengan terjalinnya misi sosial ini, saya berharap dapat menginspirasi anak berkebutuhan khusus untuk hidup lebih bahagia dengan mengejar potensi dan berbagi lewat karya-karya yang inspiratif,” ujar Luna Maya.

"Ada missionnya membantu anak-anak berkebutuhan khusus yg bekerjasama sama dengan yayasan dirsana. Tapi specialy ingin membantu kepada anak yng berkebutuhan khusus dan menariknya gak terlalu banyak org menaruh perhatian kesitu jadi aku pikir kolaborasi yang bagus," pungkasnya

Sementara itu Yayasan Drisana beterimakasih atas bantuan donasi yang telah.