Find Us On Social Media :

11 Tahun Berkarya di Dunia Musik Indonesia, Tulus Ungkapkan Rasa Syukur dan Terima Kasih untuk Para Teman Tulus

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 27 Januari 2023 | 13:25 WIB

Tulus saat Konferensi Pers Tur Manusia 2023 di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Penyanyi Tulus akan segera mengadakan tur keliling 11 kota di Indonesia yang bertajuk 'Tur Manusia 2023' yang akan dimulai pada 1 Februari 2023.

Dalam konferensi pers, Tulus mengungkapkan mengenai rasa bersyukur yang sangat besar kepada para pendengar setianya yang sudah menemaninya selama 11 tahun.

"Sebelas tahun berkarya yang paling utama adalah rasa syukur yang sangat amat besar, sama seperti yang sudah disampaikan sama abang saya," ujar Tulus di Konferensi Pers di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023).

Selain itu, Tulus mengungkapkan rasa tidak percayanya karena bisa melangkah untuk berkarya selama 11 tahun di industri musik.

Bagi Tulus, konsistensi masih menjadi PR bagi dirinya untuk bisa terus dikembangkan, selama masih diberikan kesempatan dan waktu.

"Juga saya tidak pernah terbayang sih bisa melangkah, kemudian bisa memiliki, kalau ngomong konsistensi itu adalah PR kita yang akan terus kita kembangkan dan akan terus berjalan selama kita masih punya kesempatan dan waktu di sini," ungkapnya.

Sekali lagi, Tulus mengucapkan rasa bersyukurnya kepada para penggemarnya yang memiliki sebutan 'Teman Tulus' karena selalu mengapresiasi setiap karyanya.

Tulus menjelaskan bahwa setiap karya yang dia bagikan dan dibuat dengan sedemikian rupa telah terbangun nilai dan maknanya sendiri.

"Tapi di atas segalanya, saya sangat bersyukur tidak henti-hentinya, bersyukur sekali bisa berjalan selama 11 tahun saya berkarya dan tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang memberikan apresiasi terhadap karya-karya saya," lanjutnya.

"Karena semua karya yang dipublikasikan itu, yang dirilis sedemikian rupa, terbangun nilai dan maknanya karena diapresiasi."

Baca Juga: 4 Hari Jelang Konser 'Tur Manusia', Tulus Ungkap Persiapan Mulai dari Latihan Hingga Kerja Sama Tim!