Find Us On Social Media :

Adik Ferry Irawan Tanggapi Aksi Venna Melinda Pamer Hasil Visum Tulang Rusuk Retak, Akui Tak Peduli

By Mentari Aprelia, Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:49 WIB

Kolase foto Ferry Irawan - Venna Melinda dan Maya, adik Ferry

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Usai mendatangi Polda Jawa Timur untuk menjalani BAP pada Kamis (26/1/2023), Venna Melinda langsung membeberkan hasil visumnya ke hadapan publik.

Dengan didampingi Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukumnya, Venna Melinda memberikan bukti bahwa pernyataannya soal tulang rusuk retak akibat KDRT Ferry Irawan benar adanya.

Hal ini seolah menjadi pembuktian akan tekad Venna Melinda yang ogah berdamai dengan Ferry Irawan.

Bahkan meski mendatangi Polda Jatim, Venna Melinda juga menolak untuk menemui Ferry Irawan yang kini sedang berada di dalam tahanan.

"Kalau kita lihat gambarnya di sini kan ada fracture (retak)," ucap Venna Melinda dilansir dari artikel Grid.ID sebelumnya, Sabtu (28/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Venna membeberkan bahwa Ferry Irawan kerap melakukan kekerasan dengan cara memitingnya hingga membuat ibu tiga anak ini lemas.

"Ferry itukan pesilat jadi kalau dia nge-squish badan orang, kalau saya lagi di-squish tangannya sampai bisa lemas, kaki saya pun bisa lemas" paparnya.

Venna pun menyayangkan sikap keluarga Ferry Irawan yang terus membela perbuatan sang suami.

Ia pun berharap ke depannya Ferry Irawan akan mengakui tindakan KDRT yang terjadi di Kediri tersebut, termasuk kepada keluarga.

Baca Juga: Venna Melinda Tak Sudi Penuhi Permintaannya untuk Bertemu, Kondisi Psikis Ferry Irawan Dibongkar sang Kuasa Hukum

"Jujur di hati kecil saya, saya masih mengharap Ferry jujur sama keluarga," ucap Venna Melinda.