Find Us On Social Media :

Sunan Kalijaga Ngaku Dihubungi Mantan Istri Ferry Irawan, Ungkap Pesannya Soal Kasus KDRT Venna Melinda

By Mentari Aprelia, Sabtu, 28 Januari 2023 | 19:09 WIB

Kolase foto Sunan Kalijaga dan Venna Melinda - Ferry Irawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Sementara permasalahan kekerasan dalam rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan semakin memanas, pengacara Sunan Kalijaga justru mengaku dihubungi oleh mantan istri Ferry.

Sunan Kalijaga ikut terlibat dalam kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda ke Polda Jawa Timur ini lantaran dimintai tolong oleh Ferry Irawan.

Sunan Kalijaga yang kini menjadi kuasa hukum keluarga Ferry Irawan membeberkan bahwa baru-baru ini dirinya dihubungi oleh mantan istri Ferry Irawan.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Venna Melinda, Ferry Irawan sudah tiga kali menikah.

Menurut Sunan Kalijaga, mantan istri Ferry yang menghubunginya ini berinisial A.

"Beberapa hari lalu saya dihubungi oleh mantannya Mas Ferry."

"Dia perkenalkan diri kepada saya berinisial A, saya sempat berkomunikasi melalui telepon," ujar Sunan Kalijaga dilansir dari TribunSeleb, Sabtu (28/1/2023).

Ayah Salmafina Sunan itu mengucapkan rasa terima kasihnya atas permintaan A yang tak ingin turut terlibat dalam masalah rumah tangga Venna dan Ferry.

"Saya juga berterima kasih bahwa mbak yang berinisial A itu tidak mau ikut dalam konflik rumah tangga antara Mas Ferry dan Mbak Venna," terang Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Adik Ferry Irawan Tanggapi Aksi Venna Melinda Pamer Hasil Visum Tulang Rusuk Retak, Akui Tak Peduli

Sunan Kalijaga menjelaskan mengapa ia menyebut permasalahan yang terjadi antara Ferry Irawan dan Venna Melinda adalah konflik rumah tangga.