Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Class of Lies Dibintangi Yoon Kyun Sang, Misteri Pembunuhan Siswi SMA Elit, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Minggu, 29 Januari 2023 | 19:29 WIB

Profil pemain drama Korea Class of Lies beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Class of Lies beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya bisa jadi informasi yang berarti untuk fans aktor Yoon Kyun Sang.

Apalagi dalam drakor ini Yoon Kyun Sang memerankan tokoh pengacara sekaligus guru sehingga profil pemain drama Korea Class of Lies makin bikin penasaran.

Penasaran kan? Nah, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Class of Lies beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Minggu (29/1/2023) berikut.

Class of Lies menceritakan sebuah kasus pembunuhan seorang siswi SMA elit.

Sekolah ini diisi oleh anak-anak orang penting, seperti anggota dewan hingga pengacara ternama.

Seorang pengacara bernama Gi Moo Hyeok (Yoon Kyun Sang) pun mencoba menguak kasus pembunuhan ini dengan menyamar sebagai guru di SMA tersebut.

Namun, ternyata begitu banyak teka-teki yang meliputi kasus pembunuhan siswi SMA tersebut.

Di tengah perjuangannya menguak kasus pembunuhan tersebut, rahasia lain terkait sekolah hingga para murid justru terungkap.

Dalam berjuang menyelesaikan kasus ini, Moo Hyeok dibantu oleh seorang guru wanita bernama Ha So Hyun (Geum Sae Rok) yang sangat peduli dengan muridnya.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Clean With Passion For Now Dibintangi Kim Yoo Jung dan Yun Kyun Sang, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

Penasaran dengan sepak terjang Moo Hyeok?