Find Us On Social Media :

Polisi Ungkap Sedang Proses Haters yang Diduga Ancam Rizky Billar

By Rissa Indrasty, Kamis, 2 Februari 2023 | 21:06 WIB

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, Rizky Billar melaporkan hatersnya atau netizen ke polisi atas kasus pengancaman melalui media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko, mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah memproses laporan dari Rizky Billar.

"Dalam hal ini adanya suatu proses yang dilakukan oleh direktorat reserse kriminal umum polda metro jaya terkait laporan saudara RB," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

Namun, kasus saat ini masih menunggu proses dan berita terbaru dari pihak penyidik.

"Mekanisme ini sudah berproses, sekarang kita lihat prosesnya, untuk saat ini kita tunggu dari penyidik, masih diproses," ungkap Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Yang pasti bapak Polda Metro Jaya selalu menghimbau dalam pengungkapan suatu kasus, harus melalui scientific investigation.

"Di mana memajukan antara teknis, prosedur, serta keilmiahan hal ini terkait dengan masalah UU ITE, maka akan ada yang disampaikan oleh penyidik oleh saudara pengacara, silahkan," jelasnya. 

Pengacara Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi, mengungkapkan akan segera menyampaikan perkembangan terbaru kasus ini secepatnya.

"Sudah kita dengar dari bapak Kabid Humas, di mana proses masih terus berjalan dan akan ada segera penyampaian secara resmi kepada rekan-rekan media terkait dengan pengungkapan terkait apa yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya," ungkap Sadrakh Seskoadi.

Lebih lanjut, Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan belum bisa menyampaikan perihal jumlah haters dan data pribadi haters ke awak media.

Baca Juga: Ramai Dihujat Mokondo, Rizky Billar Bungkam Mulut Haters dengan Launching Bisnis Baru, Begini Nasib Leslar Entertainment