Find Us On Social Media :

6 Tahun Bersama, MOMOLAND Umumkan Resmi Bubar

By Christine Tesalonika, Rabu, 15 Februari 2023 | 13:09 WIB

Seluruh member MOMOLAND memutuskan kontrak dengan MLD Entertainment

Grid.ID - MOMOLAND resmi umumkan bubar setelah 6 tahun bersama.

Pada bulan lalu, MLD Entertainment mengumumkan bahwa keenam anggota MOMOLAND akan meninggalkan agensi setelah kontrak mereka berakhir.

Namun, kabar mengejutkan ini pun dibagikan oleh Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy, bertepatan dengan hari Valentine.

Pada 14 Februari, keenam anggota MOMOLAND melalui Instagram, memposting surat tulisan tangan yang identik dalam bahasa Korea dan Inggris yang mengumumkan pembubaran mereka.

Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy pun membagikan pesan berikut dalam bahasa Inggris.

"Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf kepada Merries [penggemar MOMOLAND] kami yang menghadapi berita melalui sebuah artikel. Kami benar-benar minta maaf atas pembaruan yang terlambat." tulis masing-masing member.

Sudah melalui perjalanan yang panjang, para member pun memutuskan untuk saling mendukung satu sama lain dengan agenda masing-masing.

"Setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami berenam anggota telah memutuskan untuk mendukung satu sama lain untuk memulai awal baru yang hebat ke depan."

"Meskipun kami telah memutuskan untuk mengambil jalan kami sendiri menuju impian kami, Kami MOMOLAND akan selalu menjadi sebuah tim." tulisnya.

Sudah bersama-sama sejak 6 tahun lamanya, tentu saja banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan bersama para penggemar.

Masing-masing member pun mengucapkan rasa terima kasih atas cinta yang sudah didapatkannya selama ini.

Baca Juga: Seluruh Member MOMOLAND Memutuskan Kontrak dengan MLD Entertainment