Find Us On Social Media :

Hubungan Lucky Hakim dan Bupati Indramayu Ternyata Tak Harmonis? Nina Agustina Kuak Cerita Mengejutkan hingga Lempar Pesan Begini

By Grid., Selasa, 21 Februari 2023 | 10:00 WIB

Hubungan Lucky Hakim dan Bupati Indramayu, Nina Agustina, Ternyata Tak Harmonis

Grid.ID - Hubungan Lucky Hakim dan Bupati Indramayu, Nina Agustina, dikabarkan tak harmonis.

Hubungan kurang harmonis antara Lucky Hakim yang sebelumnya menjabat sebagai wakil bupati Indramayu dengan Nina Agustina ini mulai terkuak belakangan ini.

Seperti yang telah dikabarkan Grid.ID sebelumnya, Lucky Hakim baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai wakil bupati Indramayu.

Terkait hal tersebut, Nina Agustina pun ikut angkat bicara dan melontarkan pesan pada sang aktor yang kini tak lagi jadi partner kerjanya.

"Jika saya secara pribadi mempunyai suatu yang membuat tidak nyaman untuk Mas Lucky Hakim ya saya mohon maaf," kata Nina saat diwawancarai Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra, secara virtual pada Senin (20/2/2023).

Nina berharap dirinya bersama Lucky tetap menjadi sahabat yang baik ke depannya.

"Mudah-mudahan kita ke depannya tetap menjadi sahabat atau teman yang baik," ujarnya.

Menurut Nina, komunikasi terakhirnya dengan Lucky sekitar Februari atau Maret 2022 lalu.

"Sudah lama ya (komunikasi terakhir kami), sudah lama. Karena saya panggil untuk sama-sama duduk bareng lah, maunya seperti apa, itu sekitar Februari-Maret 2022," ucapnya.

Nina menuturkan sejak saat itu dirinya tak lagi berkomunikasi dengan Lucky. Bahkan, dirinya sudah menawarkan perihal keinginan Lucky.

Baca Juga: Merasa Tak Bisa Wujudkan Janji Kampanye, Lucky Hakim Mundur dari Kursi Wakil Bupati: Betapa Malunya...

"Padahal saya sudah tawarkan maunya apa, maunya seperti apa, maunya gimana, saya sudah menawarkan, tapi karena sudah beliaunya tidak mau. Ya sudah," ucapnya.