Find Us On Social Media :

Terlahir Sebagai Cucu Soeharto, Inilah Sosok Putri Tommy Soeharto yang Beranjak Dewasa, Siap Warisi Tahta Keluarga Cendana!

By Grid., Sabtu, 25 Februari 2023 | 06:50 WIB

Terlahir Sebagai Cucu Soeharto, Inilah Sosok Putri Tommy Soeharto yang Beranjak Dewasa, Siap Warisi Tahta Keluarga Cendana!

Grid.ID - Putri Tommy Soeharto yang bernama Gayanti Hutami terlahir sebagai cucu Soeharto.

Inilah sosok Gayanti Hutami yang kini sudah beranjak dewasa.

Tampaknya putri Tommy Soeharto siap warisi tahta Keluarga Cendana.

Nama Keluarga Cendana masih tersohor di Indonesia. Keluarga mantan Presiden RI Soeharto terus menjadi sorotan karena ketokohan anak-anaknya. Kekayaan keluarga ini juga tak main-main.

Termasuk kisah perceraian Tommy Soeharto dengan Tata Cahyani ikut jadi perhatian. Kini tidak hanya Tata Cahyani dan Tommy Seoharto, kedua anak Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami tengah menarik perhatian. 

Keduanya kini sudah mulai beranjak dewasa. Namun yang menjadi sorotan sosok Gayanti yang tumbuh cantik seperti ibundanya. 

Berikut ini Fakta-fakta tentang Gayanti Hutami

Jadi Harta Paling Berharga Mama

Sejak perceraian 2006, mata selalu tertuju pada Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. 

Pasalnya di awal perceraian dan Tata pindah ke Singapura, ada kabar tentang si mantan Istri bawa kabur uang Rp 100 miliar disebut milik Tommy. 

Tata kemudian muncul dan menjelaskan ke awak media tentang kebohongan informasi tersebut. 

Baca Juga: MASYA ALLAH Tata Cahyani Makin Bersinar, Paras Mantan Istri Tommy Soeharto Sekarang Jadi Sorotan, Pangling dalam Balutan Hijab